02 Desember 2009

´Walk Together, Rock Together´: Konser Tunggal Alone AT Last



Setelah 7 tahun berkiprah di wilayah musik indie, Alone At Last berencana menggelar sebuah konser tunggal. Dan selain konser tunggal yang telah menjadi rencana band post-rock asal kota kembang itu, Alone At Last juga tengah mempersiapkan album lanjutan.

Konser tunggal yang bertitle ´Walk Together, Rock Together´ ini nantinya juga akan memperlihatkan Alone At Last yang tampil dengan formasi terkini: Yas (Vocal), Ucay (Guitar), Ubey (Bas) dan Athink (Drum), sementara posisi Indra Papap (Guitar) yang tengah melanjutkan studinya di Australia akan digantikan oleh additional player, Davit.

Rencananya konser yang digelar pada 5 Desember 2009 di GSG Itenas, Bandung, Alone At Last akan memainkan sekitar 20 lagu yang diambil dari 2 album rekamannya yang dirilis oleh Absolute Records, ´Sendiri vs Dunia´ EP/2004 dan ´Jiwa´/2008, serta termasuk beberapa materi unreleased serta lagu-lagu baru. Pastinya Alone At Last akan mengapresiasikan lagu-lagunya bersama Stand Alone Crew (sebutan fans Alone At Last) dengan aksi panggung yang spektakuler.

Tiket konser seharga Rp. 25.000,- sudah bisa dibeli pada 23 November 2009 di Wadezig Store Jl. Sultan Agung, Bandung atau bagi yang berdomisili di luar Bandung, tiket bisa dipesan secara online dengan mengirimkan email pembelian tiket ke lonelyend.management@gmail.com. Sedangkan, pre-sale seharga Rp. 20.000 telah dijual di stan Wadezig selama Kick Fest 2009 berlangsung kemarin (21 dan 22 November) di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Untuk informasi lebih jauh silahkan menghubungi Lonely End Management, 081802244010 (Kikio Nugraha). [rsk]

Sumber: Jurnallica.com
Sumber gambar: http://www.facebook.com/photo.php?pid=4482634&id=98634780066


Comments :

0 komentar to “´Walk Together, Rock Together´: Konser Tunggal Alone AT Last”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA