06 Desember 2009

Band Challenge Periode 2


Total Chaos di ´Punk Invasion Sea Tour 2009 Bandung´

Belum lama kita simak bagaimana kedahsyatan penampilan band-band punk mancanegara bermain di tanah air, ada The Ataris yang memeriahkan ´FINAL REGIONAL LA LIGHTS INDIEFEST JAKARTA´, juga NO USE FOR A NAME yang menggelar ´NO USE FOR A NAME Indonesian Tour 2009´ di Bumi Wiyata Hall, Depok.

Kini, band punk mancanegara lainnya yang tak kalah penting dan akan segera memanaskan kembali scene musik punk tanah air adalah Total Chaos. Total Chaos adalah salah satu band punk legendaris lainnya yang turut berpengaruh dalam pembentukan atau penyebaran subkultur punk di Indonesia dan di banyak Negara di dunia. Melalui musik dan album mereka, subkultur punk menjadi bagian yang terpisahkan dengan kultur dominannya.


Total Chaos dijadwalkan menggelar ´Punk Invasion Sea Tour 2009´ dengan tampil di Yon Armed, Cimahi (tempat masih tentative), Bandung, pada tanggal 13 Desember 2009. Show ini akan dipegang oleh Deep Insight dan Arise Conspiracy dalam penyelenggaraannya. Dipastikan tiket telah tersedia di beberapa ticket box di beberapa kota. Buat kalian yang memang menggemari Total Chaos, sebaiknya membeli tiket mereka jauh-jauh hari, karena penawaran limited pre-sale ticket sebelum tanggal 10 Desember adalah Rp.60.000,- sedangkan untuk pembelian tiket di venue adalah seharga Rp.125.000,-. Panitia acara juga menawarkan penawaran istimewa lainnya, yaitu untuk pembelian tiket pre-sale dan 1 T-Shirt event, disediakan harga Rp. 115.000.

Penampilan Total Chaos di show ini juga akan diawali dengan penampilan beberapa band punk lokal dari Bandung, seperti Keparat, Tcukimay dan Mawar Berduri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara bisa menghubungi panitia di 022-91872318 (Wahyu). [rsk]

Sumber gambar: http://indiefonica.com/images/stories/events/punktc.jpg dan LA lights

Comments :

0 komentar to “Band Challenge Periode 2”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA