06 Februari 2010

Gene Simmons: There's No Question in My Mind Michael Jackson Molested Kids


Bassist sekaligus frontman KISS, Gene Simmons baru-baru ini membuat statement 'pedas' tentang mendiang Michael Jackson pascakematiannya dengan mengatakan bahwa ia tidak heran jika Jackson melakukan pelecehan terhadap anak-anak.

“Saya kenal dengan para musisi yang tur dengannya, khususnya mereka yang berhenti setelah melihat anak laki-laki keluar dari kamar hotel Jackson. Saya rasa tidak akan ada asap kalau tidak ada api dan saya tidak heran ia ‘mengganggu’ anak-anak itu.”

Di statement yang ia rilis via akun facebook-nya ini tertulis bahwa ia merasa sudah cukup mendengar tribute positif yang diberikan kepada sang bintang pascakematiannya. Bahkan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama pun pernah memberikan tribute-nya dengan mengatakan bahwa Jackson akan menjadi bagian dari sejarah sebagai salah entertainer terhebat. Selama ini Simmons mengaku telah banyak menolak tawaran wawancara mengenai Jackson. Namun kini ia merasa harus bicara setelah terlalu banyak mendengar tribute dari orang-orang industri musik yang ingin ia pertanyakan kembali. Simmons mengaku kenal dengan Jackson pertama kali saat ia bersama Diana Ross masih berhubungan di awal 80an. Dia sering melihat Jackson bersama Ross waktu itu dan akhirnya mereka sering menghabiskan waktu bersama. “Ia benar-benar lemah lembut, hangat dan yang jelas sangat bertalenta, tapi hanya saat itu. Dan Michael beberapa tahun kemudian adalah seseorang yang saya tidak lagi kenal,” ujarnya.Dan ketika ia mendengar berita mengenai dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Jackson terhadap sejumlah anak laki-laki yang mengaku menghabiskan akhir pekan mereka di atas ranjang bersama Michael, berbusana atau tanpa busana dan diberi upah, Simmons mengaku benar-benar tidak meragukannya. Menurut Simmons sudah waktunya anak-anak yang pernah menghabiskan malam mereka seranjang dengan Michael itu diberi hak bersuara.

Karir gemilang sang raja pop yang kematiannya masih diselidiki ini memang tak luput dari cerita-cerita miring. Yang paling heboh adalah ketika banyak rumor yang beredar bahwa Jackson sering mengundang anak laki-laki untuk menginap di rumahnya, Neverland. “Saya hanya ingin mendengar apa yang ingin dikatakan anak-anak itu sekarang,” tegasnya.

Di tahun 1993 seorang anak 13 tahun bernama Jordan Chandler pernah melaporkan tindakan pelecehan yang dilakukan Jackson pada pihak berwajib. Namun kasus itu kemudian ditutup tanpa ada tuntutan apapun terhadap Jackson. Kabarnya ia sampai membayar jutaan dolar untuk membebaskannya dari tuduhan tersebut. Simmons yakin bahwa suatu saat kebenaran akan ditemukan. Dan ia hanya ingin mendengar kebenaran itu.

Meski begitu, Simmons tetap memberikan doanya semoga Jackson beristirahat dalam damai dan keluarganya diberi ketabahan. Dalam kesempatan ini rocker 60 tahun itu juga mengakui bahwa ia sangat menghargai talenta Jackson namun di luar itu menurut Simmons hanya hal-hal buruk saja yang tersisa dari bintang yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia ini.

*dari berbagai sumber


Comments :

0 komentar to “Gene Simmons: There's No Question in My Mind Michael Jackson Molested Kids”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA