10 April 2010

Trojan, Bali Death Metal Act


Setelah sebelumnya sempat merilis EP berisikan dua buah lagu di tahun 2008, satu tahun kemudian Trojan terlibat dalam kompilasi bertajuk "Green Monster" bersama 14 band independent asal Bali lainnya, dan di tahun ini, band yang terbentuk pada November 2007 yang memilih death core sebagai konsep, telah menyelesaikan full album pertama mereka yang berjudul Metamorphosis As The Phenomenon.

Album yang berisikan 8 Track ini di produseri oleh Trojan sendiri dengan lirik yang yang menyuarakan kehidupan sosial dan keadaan bumi yang menurut perspektif mereka semakin memprihatinkan. Lirik yang dikerjakan oleh Vokalis Botax dan Gayod (pendiri dan vokalis Trojan terdahulu yang sudah keluar) menjadi daya tarik tersendiri bersama materi death metal yang mereka tawarkan.


Metamorphosis As The Phenomenon dirilis oleh sebuah Records Label dari Jakarta bernama uncluster-Metamorphosis As The PhenomenonRottrevore, yang sebelumnya pernah merilis album Dead Squad, Horror Vission, Tiga Angka Enam dari Forgotten, dan Global Suffering Disease milik Revenge. Dan dibulan Maret ini Rottrevore telah mengeluarkan beberapa rilisan yang diantaranya The Srongest Stand Last-Hellbeyond (Bandung), Seed Of The Venomous - Demented Heart (Kediri), dan Human Race Disgrace dari Killharmonic (Kediri).

Trojan yang saat ini diperkuat oleh Reo(gitar), Botax (vokal), Gusuma (Drum) Dan Andika (Bas) menjadi salah satu band yang mengisi list panjang dari Rottrevore Records, dengan single yang berjudul “Rise Of The Black Hole”, Trojan sudah siap menjadi pilihan lain unuk masyarakat luas dan pencinta musik metal di Indonesia khususnya.

Metamorphosis As The Phenomenon tracklisting:
1. Rise Of The Black Hole
2. Konflik Emosi Buta
3. Pleasure Of Sickness
4. Tanah Bertumbuh Darah
5. Human Corpse Industry
6. Resureksi BAtin
7. Klimaks Fatamorgana
8. Generasi Tanpa Agama
9. Metamorphosis As The Phenomenon

*Further info:

http://www.myspace.com/trojanmetal dan http://www.myspace.com/rottrevorerecords

Comments :

0 komentar to “Trojan, Bali Death Metal Act”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA