04 November 2009

Euphoria Ingin Bagi Semangat


Tidak sedikit memang band-band papan atas yang awal karirnya bermula sebagai band cafe yang kemudian mulai mengikuti festival-festival musik. Hal tersebut yang juga melatarbelakangi band pendatang baru Euphoria Band yang mencoba keberuntungannya di industri musik.

"Awalnya kita dari manggung di cafe-cafe dan bosan di dunia cafe cuma bawain lagu orang terus. Akhirnya kita coba membentuk sebuah band dan kita mulai coba kembangkan bakat dengan menciptakan lagu sendiri dan ikut A Mild Most Wanted di Jogja 2008. Di situ kita juara dua," ujar Dika, sang vokalis, yang ditemui saat pembuatan video klip Kiss Dong di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.
Band yang diawaki oleh Dika (vokal), Luki (keyboard), Pandu (gitar), Ocid (bass), dan Adi (drum) ini dibentuk pada tanggal 27 Juli 2007. Euphoria mengusung musik yang sedang in saat ini seperti pop Melayu ceria yang dibumbui dengan sedikit musik tradisional seperti, gamelan dan keroncong.

Euphoria dulu bernama Nimo yang artinya New Euphoria Music Original sekarang yang gunakan hanya Euphoria saja. "Dulu namanya Nimo, karena ada kesamaan dengan band lain akhirnya dari nama Nimo kita sepakat hanya menggunakan Euphoria-nya saja. Itu kedengarannya asyik dan kita pengen membagikan semangat," pungkas Dika. (kpl/hen/npy)

Comments :

0 komentar to “Euphoria Ingin Bagi Semangat”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA