09 November 2009

Steven Tyler Tinggalkan Aerosmith


Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya kalau grup rock Aerosmith tanpa vokalisnya yang khas itu, Steven Tyler? Menurut rekan satu bandnya, penyanyi dengan bibir seksi ini mengundurkan diri dari bandnya. Joe Perry menyatakan kalau temannya ini sekarang sedang menggarap proyek solo. Dan semua anggota band saat ini sedang pikir-pikir apa pilihan mereka.

Seperti dikutip dari Splash News, Perry mengatakan kalau rekannya ini memilih meninggalkan band untuk waktu yang tak terbatas. "Steven berhenti, sejauh yang aku bisa katakan. Dua malam lalu, saat aku turun dari pesawat, aku melihat berita online bahwa Steven disebut-sebut meninggalkan band. Aku tak tahu untuk berapa lama, tak terbatas atau semacamnya."

Dalam wawancara dengan Las Vegas Sun, Perry juga mengungkapkan kalau Tyler menolak membicarakan masalahnya dengan rekan-rekannya. "Dia dikenal dengan keburukannya itu. Satu hal yang sudah kupelajari untuk hidup dengannya. Aku mencoba untuk tidak mengambil hati. Aku lebih senang menyisihkan peperanganku. Sejujurnya, selama beberapa bulan ini aku sudah tak ingin mengusiknya. Aku tak mau dia membatalkan lebih banyak acara manggung. Kami sangat ingin melakukan empat pertunjukan terakhir ini. Kami hanya tak ingin membuatnya lebih kesal lagi, untuk alasan apa pun.


Comments :

0 komentar to “Steven Tyler Tinggalkan Aerosmith”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA