09 November 2009

SURI Siapkan Debut Album ´Tiga Puluh´



Sebuah band stoner rock yang telah eksis menyemarakkan scene musik tanah air, SURI, kini sedang taraf persiapan dalam menggarap debut albumnya yang bertitel ´Tiga Puluh´.

Nantinya dalam album tersebut akan berisi lima nomor andalan, yang antara lain Aku Vs aku, Ether, Krah Putih, Larry dan Sacharrine.

Musik SURI bila dijabarkan memiki ke´khas´annya sendiri dan cenderung berat. Di setiap lagu-lagu mereka kerap akan kita temui irama heavy blues, down tuned dan Psyschedelic riffs. Karakter sound ´Tiga Puluh´ juga membawa nuansa gurun berpasir, dimana banyak suasana kering, lamban, seolah ada ruang khusus yang tersedia bila kita ingin merasakan bagaimana rasanya mengidap ´gangguan mental organik´.

Single Ether milik suri belakangan ini pun tengah rajin mengudara di chart radio-radio ibu kota. Dan bila ingin mengenali lebih dekat bagaimana musik mereka, bayangkan saja perpaduan maut antara Black Sabbath dan Kyuss.

SURI resmi berdiri pada pertengahan 2008 dengan digawangi oleh Rito Sini (Vokal & Gitar), Alunx (Gitar), Gan Dung (Bass) dan Didit Bremi (Drums). Nah jika kamu memang menyukai rock yang intens, bersiaplah menyambut kedatangan gelombang stoner rock ala SURI, tanpa kompromi namun tetap dalam jalur rock yang seutuhnya. [rsk]

Sumber: Inilah.indie.com
Sumber gambar: dokumentasi suri


Comments :

0 komentar to “SURI Siapkan Debut Album ´Tiga Puluh´”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA