03 April 2010

DragonForce Cari Vokalis Baru

Apa kabar DragonForce? Band beraliran power metal dari Inggris itu membawa kabar buruk bagi para penggemarnya. Dalam situs pribadi, DragonForce mengumumkan pengunduran diri sang vokalis, Z.P. Theart. Kabar yang begitu tiba-tiba tersebut tentu saja mengejutkan para fans.

Sebab, beberapa waktu lalu DragonForce mengumumkan kembali ke studio. Mereka berencana fokus pada album kelima yang dirilis pada 2011. Rencana itu mereka cetuskan setelah menjalani berbagai tur panjang selama 2009.

"Kami sangat menyesal mengumumkan perpisahan DragonForce dengan Z.P. Theart. Perpisahan itu disebabkan perbedaan bermusik yang tak dapat dicari solusinya. Kami mengucapkan terima kasih untuk Z.P. Theart atas sukses besar DragonForce," ungkap Herman Li, gitaris DragonForce.

Keluarnya Theart tak membuat DragonForce melupakan penggarapan album terbaru. Mereka langsung mencari vokalis baru lewat jalur audisi. Hal tersebut mereka umumkan lewat situs resmi DragonForce.

Mereka mengudang seluruh penggemar untuk mengikuti audisi tersebut. DragonForce bakal mencari vokalis yang berkarkater vokal kuat. Pendaftaran audisi itu bisa dilakukan lewat situs Dragonforce.com. Seluruh orang bebas untuk mengikuti audisi tersebut.

"Kini kami mencari seorang vokalis yang powerful, juga jago menciptakan lagu serta mampu beradaptasi dengan personel DragonForce lainnya," lanjut Li.

Dampak keluarnya Theart cukup dirasakan oleh DragonForce. Sebab, vokalis itu menjadi pendiri DragonForce bersama Li. Perannya dalam pembuatan album cukup besar. Lengkingan vokalnya yang khas mengisi nyawa lagu-lagu DragonForce.


Sumber : Dari berbagai media

Comments :

0 komentar to “DragonForce Cari Vokalis Baru”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA