31 Maret 2010

Keinginan Penggemar 311 di Tanah Air Sudah Terobati

JAKARTA - Setelah menyelenggarakan konser Boys Like Girls dan Placebo, LA Lights Concert kembali meramaikan tanah air dengan memboyong 311. Konser bertajuk LA Lights Concert 311yang dipromotori Java Musikindo itu sukses berlangsung tadi malam di Tennis Indoor Senayan.

Grup musik itu berasal dari Nebraska, Amerika Serikat. Personelnya terdiri atas Nic Hexum, S.A. Martinez, Tim Mahoney, Chad Sexton, dan P-Nut. Mereka kali pertama mengeluarkan album di bawah perusahaan rekaman pada 1993. Hingga 2006, sudah sembilan album yang mereka produksi.

Dari sembilan album tersebut, banyak hit yang sudah mereka ciptakan. Bahkan, hit-hit itu menembus Top 10 Billboard's Modern Rock Chart. Di antaranya, Down, Love Song, Don't Tread on Me, Amber, All Mixed Up, Come Original, Creatures (for a while), serta hit baru mereka yang berjudul Hey You.
CEO Java Musikindo Adrie Subono mengatakan, konser 311 tidak kalah meriah jika dibandingkan dengan band internasional sebelumnya.


Mereka beraksi di panggung selama 90 menit. Hampir semua lagu hit mereka bawakan. Menurut Adrie, keinginan penggemar 311 di tanah air sudah terobati. Sebelumnya, banyak yang bertanya kepada Adrie, kapan 311 main di Indonesia. "Itulah jawabannya," lanjutnya. (jan/c11/ayi)

Comments :

0 komentar to “Keinginan Penggemar 311 di Tanah Air Sudah Terobati”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA