14 April 2010

Hellbeyond Released 'The Strongest Stand Last' Through Rottrevore Record

Band death metal asal Kota Kembang, Hellbeyond telah merilis album pertamanya lewat lisensi Rottrevore Record dengan berjudul The Strongest Stand Last. Album yang sudah dirilis tahun 2010 ini berisikan 10 track yang menurut mereka bernuansa slow, lewat heavy dark sound yang mereka kombinasikan dengan NYdeathmetal down tempo.


Hellbeyond yang terbentuk pada akhir tahun 2006 lalu, saat ini beranggotakan Aditya (Vokal), Irfan (Bass), Eds (Lead Gitar), Luke (Gitar), Ryan (Drum), yang sebelumnya pernah terlibat dalam sebuah split album rilisan tahun 2008 berjudul Screaming After Birth 4 Way Sampler dimana tergabung juga beberapa nama seperti Outright, Nemesis dan Dazecorita. Sementara lagu mereka yang berjudul “Slaughter” pernah masuk dalam kompilasi berjudul Brutally Sickness yang di produksi oleh label asal Kota Bandung bernama ESP Records dan Pest Record Online Compilation Vol 5 dari Romania. Selain itu di bulan Maret 2009 band ini pernah merekam single yang berjudul “The Strongest Stand Last” untuk diikutsertakan dalam kompilasi “Panceg Dina Jalur” yang diproduksi oleh Pieces Records.

Tawaran dari Rottrevore terhadap mereka untuk merilis album pertama The Srongest Stand Last ini datang pada akhir tahun 2008, yang pada proses pembuatannya Hellbeyond menambah lead guitar Edz (ex-The Cruel) untuk menambah formasi band menjadi berlima, yang mencoba tampil dengan menyajikan materi lain bagi penggemar musik deathmetal di Indonesia, yaitu sebuah down tempo dalam komposisi deathmetal.uncluster-

Tracklisting:
1. The Great Leaviathan Horse
2. Insistence To Kill
3. To Protect And Severe
4. Distress Ended
5. War Is A Lie
6. The Strongest Stand Last
7. Jelaga Nihil
8. Slaughtered
9. Headshot
10. Rage Unleased


Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

iya...iya...iya..

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA