22 April 2010

Travis Barker's Debut Solo Album on September!

Setelah jarang tampil dengan Blink 182, sang drummer Travis Barker mengungkapkan bahwa ia akan merilis debut album solonya pada September nanti.

Album yang belum diberi judul ini diungkapkan oleh drummer 34 tahun itu sebagai perpaduan dari berbagai genre, mulai dari punk rock hingga hip hop."Yang jelas saya tidak menyanyi atau menjadi MC dan sejenisnya di album ini.

Lebih dari lima tahun belakangan ketika Blink tidak berkegiatan, saya lebih banyak bermain sendiri atau membuat sesuatu sendirian. Baik bermain dengan T.I.atau apapun itu semuanya membuka dunia yang berbeda bagi saya," ungkap Barker yang merasa semua benar-benar berbeda di rilisan solo perdananya ini.

Dan tentu saja album ini juga akan menampilkan kontribusi musisi dari berbagai genre mulai dari Corey Taylor (Slipknot), Chester Bennington (Linkin Park) hingga Lil Wayne, Rick Ross, RZA, Swizz Beatz, the Game, dan Beanie Sigel. Selain itu ia juga memberikan sentuhan reggae dengan mengajak Damian Marley dan Willie Nelson.

"Saya mencintai musik. Jadi album ini bukan genre tertentu. Tapi dari punk rock hingga hip-hop lalu juga ada nunsa electro sampai lagu metal dengan kontribusi Corey Taylor dari Slipknot. Sangat menyenangkan dan menarik sejauh ini."

Barker sendiri memang dikenal sebagai drummer handal dengan Blink 182 sebagai bandnya yang paling dikenal di seluruh dunia. Namun selain bersama band yang melakukan reuni lagi tahun 2009 lalu ini, Barker juga sering berkontribusi untuk musisi lain. Bersama DJ AM ia dikenal lewat kolaborasi TRV$DJAM yang mendapat sambutan positif dari penikmat musik dimana salah satu penampilan tersukses mereka adalah di Roxy, Los Angeles.

Bulan Januari 2010, Barker membuat remix single Snoop Dogg, "I Wanna Rock". Dan Februari 2010, Steve Vai mengatakan bahwa ia tengah menggarap lagu 'Stairway to Heaven' milik Mary J. Blige bersama Travis Barker, Orianthi serta Randy Jackson. Di bulan yang sama musisi yang kini bergabung di Interscope Records ini akhirnya mengumumkan bahwa ia tengah mengerjakan debut solo albumnya.

Belum ada tanggal pasti perilisan, yang jelas Barker mengaku tidak mau buru-buru untuk menyelesaikan album ini.

*dari berbagai sumber

Comments :

0 komentar to “Travis Barker's Debut Solo Album on September!”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA