30 April 2010

Outright Prepare The Second Album

Band yang dibentuk pada tahun 2005 ini baru saja mengalami pergantian vokalis, posisi yang awalnya dipegang oleh Ricky saat ini telah digantikan oleh Hardi, mundurnya Ricky sebagai vokalis utama band ini karena alasan pekerjaan.

Outright yang sebelumnya telah merilis album pertamanya Hardcore Strikes Back pada tahun 2008 lalu, saat ini sedang melakukan persiapan full album kedua yang menurut mereka akan terdengar lebih keras dan groove.

Seperti yang pernah mereka ungkapkan pada uncluster.com. “Mungkin materi kita di album terbaru kelak akan tidak jauh dari single kita 'Bloody Board Destruction' yang ada di kompilasi Linoleum Record.”

Sementara untuk informasi lainya, di album terbaru nanti band ini akan membuat satu lagu yang berisi kolaborasi dengan beberapa vokalis yang masih mereka rahasiakan namanya.

Selain pembuatan album baru, band yang awalnya meng-cover lagu-lagu Ryker’s, Hatebreed dan Biohazard ini sedang melakukan negosiasi dengan pihak Party ALL The Time Record, yang bertempat di Sydney, Australia untuk me-repackage album pertama mereka Hardcore Strikes Back yang secara bersamaan berjalan dengan agenda lain, yaitu sebuah rencana tur di Malaysia dan Singapura pada pertengahan tahun ini, yang menurut mereka masih belum fix. Ajakan tur ini datang dari seorang promotor asal Indonesia yang tinggal di Negeri Jiran.

Dalam waktu dekat band yang dibentuk pada tahun 2005 ini akan tampil dalam sebuah acara bertajuk Teriak Bersamaan yang di selenggarakan di Kemuning Gading, Bogor pada 29 Mei, lalu di Kavaleri Parongpong, Bandung pada 18 Juli 2010,dan Magical Café, Depok pada 31 Juli mendatang.


Sumber:Dari berbagai media

Comments :

0 komentar to “Outright Prepare The Second Album”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA