19 Mei 2010

Krisyanto Rilis Mini Album 'Lanjutkan Hidup' .


Vokalis yang setelah keluar dari bandnya, Jamrud pada tahun 2007 ini sempat vakum beberapa saat, sebelum akhirnya kembali dengan merilis mini album berjudul “Lanjutkan Hidup” dengan single pertama yang berjudul sama yang sudah bisa didengarkan di media radio.

“Lanjutkan Hidup” sendiri adalah sebuah lagu yang dihadirkan dalam tempo pelan tetapi dengan nuansa distorsi yang terdengar easy listening, yang diciptakan oleh penyanyi Dewiq dan di-aransemen oleh mantan gitsaris Slank yang sekarang tergabung dengan BIP, Pay Siburian.

Krisyanto sendiri pada tahun 2009 lalu pernah mengeluarkan album bertitel Mimpi, dan mengundurkan diri dari Jamrud dengan alasan sudah jenuh dan lelah dengan aktivitas bermusiknya di band tersebut. Krisyanto sebagai vokalis di Jamrud telah mengisi kurang lebih tujuh rilisan album yang di antaranya, Nekad (1996), Putri (1997), Terima Kasih (1998) , Ningrat (2000), Sydney 090102 (2002), BO 18+ (2004) dan All Access In Love (2006).
Lanjutkan Hidup” yang lisensinya dipegang oleh Roneela Production ini dirasa mengembalikan Krisyanto yang telah lama absen di industri musik Indonesia, dan diharapkan memberikan warna lain sekaligus mengobati kerinduan seluruh fans dari mantan vokalis dengan sosok dan karakter vokalnya yang khas. Mini album yang produksinya (dari mixing sampai video) memakan waktu 8 bulan dan dikerjakan di dua kota yakni Bandung dan Jakarta ini telah dirilis pada bulan April kemarin, yang selain berisikan karya dari Dewiq juga ada beberapa karya yang dia ciptakan sendiri. Secara keseluruhan mini album ini adalah sebuah album bernuansa rock tetapi dikemas dengan aransemen yang variatif.

Track List:uncluster-lanjutkan hidup

1. Lanjutkan Hidup
2. Ngimpi Terus Dach
3. Jack Kena Batunya
4. Gadis Kelapa Muda
5. Percayalah
6. Forbidden Song

*Roneela Production Press Release

**foto: youtube

Comments :

0 komentar to “Krisyanto Rilis Mini Album 'Lanjutkan Hidup' .”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA