23 Mei 2010

POWER METAL Akan Merilis Album Ke-Sembilan


Band metalasal Surabaya, Power Metal, akan segera merilis album terbarunya. Hal tersebut diungkapkan oleh Arul Erfansyah, vokalis band metal yang berdiri sejak tahun 1987 itu, pada sela-sela penampilannya saat menjadi artis tamu untuk band Gribs, dalam acara LET’S BRING A WAR HERE! “ON HAPPY DAY LAUNCHING ALBUM” semalam (21/3) yang diadakan oleh LikeThis! Entertainment di Green Cafe Kemang.

Selepas penampilannya yang mendapat sambutan cukup hangat dari para yang hadir, pada kami, Arul sempat mengungkapkan alasan kenapa Power Metal cukup lama tidak merilis album baru semenjak album ke-delapannya.

“Sebenarnya kita masih tetap eksis, cuman kebetulan kita sejak ngeluarin album ke-delapan, yaitu tahun 2005 kemarin, kita agak sedikit vakum lah… Karena banyaknya bermunculan musik-musik baru kan… Nah, makanya daripada kita memaksakan diri, lebih baik kita mempersiapkan untuk album selanjutnya,” jelas Arul.

Album terbaru Power Metal ini, yang diyakini Arul akan rilis bulan April, kemungkinan akan bertajuk “Nine Album”. Karena menurut Arul, sembilan adalah angka baik. Arul pun berharap dengan rilisnya album ke-sembilan ini, mereka bisa meramaikan musik rock Indonesia kembali.(Rama Wirawan/URGENSI!)

Comments :

0 komentar to “POWER METAL Akan Merilis Album Ke-Sembilan”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA