06 Juni 2010

These New Puritans Siap Rilis Album Kedua


Hampir dua tahun berselang, band asal Southend-on-Sea, Inggris ini kembali merilis album sebagai follow up dari Beat Pyramid yang rilis pada Januari 2008 lalu. Ya, These New Puritans kembali dengan album kedua mereka yang akan dirilis awal tahun 2010 mendatang dengan judul Hidden.

Jika di album sebelumnya Jack Barnett, George Barnett, Thomas Hein, dan Sophie Sleigh-Johnsonhe mempercayakan penggarapan album mereka pada produser Gareth Jones, kini Jack memilih untuk memproduseri langsung Hidden dibantu oleh produser Graham Sutton.

Tampaknya akan banyak kejutan yang bisa ditemui di album terbaru TNP ini, karena kabarnya mereka tidak hanya akan menampilkan instrumen biasa, tapi juga akan melibatkan sejumlah instrumen lain seperti drum khas Jepang, Taiko, lalu juga akan ada brass section, woodwind ensemble, serta choir anak-anak dengan vokal oleh Heather Marlatt (Salem).


Perilisan album ini akan didahului dengan single 'We Want War' pada 11 Januari yang akan dirilis dalam format digital download serta 7” dan10” vinyl.

Tracklisting 'Hidden':

'Time Xone'
'We Want War'
'Three Thousand'
'Hologram'
'Attack Music'
'Fire–Power'
'Orion'
'Canticle'
'Drum Courts–Where Corals Lie'
'White Chords'
'5'

*dari berbagai sumber

Comments :

0 komentar to “These New Puritans Siap Rilis Album Kedua”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA