07 Desember 2010

Album Terakhir Suede Adalah yang Paling Buruk

LONDON–Vokalis grup band Suede, Brett Anderson, mengatakan album terakhir dari band tersebut adalah yang paling jelek!

Pelopor musik Britpop ini dibubarkan pada tahun 2003, setahun setelah mereka merilis album ‘A New Morning’. Pada rekaman terakhir tersebut, Brett mengkritik habis-habisan dan dia mengatakan sangat menyesal telah merekamnya.

“Saya tidak suka dengan album tersebut. Dengan segala hormat untuk orang-orang yang menyukainya pada waktu itu, rekaman tersebut adalah rekaman paling jelek yang dimiliki oleh Suede dan dengan sangat tegas saya mengatakan saya menyesal pernah membuatnya,” ungkap Brett, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (6/12/2010).

Brett pun melanjutnya, “Akan lebih baik lagi jika Suede bubar sebelum membuat ‘A New Morning’ jadi hal ini tidak terjadi. Saya sangat bersedia mengangkat tangan saya, dan mengaku ini bukan album terbaik Suede!,” tutupnya.(uky)

Sumber :Okezone.com

Comments :

0 komentar to “Album Terakhir Suede Adalah yang Paling Buruk”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA