07 Desember 2010

Guns N Roses Bikin Resah Warga Australia

Kapanlagi.com -Lagi-lagi Guns N Roses terlibat masalah. Kali ini, karena ulah mereka, band yang dibentuk di Hollywood ini diprotes sejumlah warga Australia. Pasalnya, mereka datang terlambat dan konser terpaksa harus berakhir lebih larut dan membuat warga di sekitar lokasi konser merasa terganggu. Kabarnya walikota setempat bermaksud menegur pihak penyelenggara konser itu.


"Guns N Roses datang terlambat dan konser akhirnya harus berakhir lebih larut dan membuat kami semua resah. Kami akan menghubungi pihak penyelenggara konser. Ini tidak adil buat warga di sana, apalagi konser itu digelar di tengah-tengah minggu," ujar walikota Les Tyrell. Malam itu konser yang digelar di Reid Park, Townsville itu memang terlambat lebih dari satu jam.

Untungnya hanya itu yang jadi keluhan warga setempat. Selebihnya, konser ini dianggap cukup sukses dari sisi penyelenggaraan. "Sisa umpan balik yang kami dapat cukup positif. Kebanyakan orang merasa puas dengan pengendalian lalu-lintas, peralatan, dan kondisi tempat penyelenggaraan," lanjut walikota Les Tyrell.

Ini memang bukan pertama kalinya Guns N Roses membuat ulah. Konser mereka juga sempat dihentikan karena melanggar jam malam yang diberlakukan di Inggris, saat mereka menjadi salah satu pengisi acara Reading and Leeds Music Festival. Beberapa hari kemudian mereka juga sempat dilempari botol karena konser yang mereka gelar di Dublin terlambat sekitar satu jam. (kpl/ctm/roc)

Comments :

0 komentar to “Guns N Roses Bikin Resah Warga Australia”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA