28 Maret 2010

The Strokes Kerjakan Album ke Empat


The Strokes , band rock garasi asal Amerika dikabarkan sudah mulai masuk studio rekaman untuk mengerjakan album ke empat mereka. Namun sebelumnya beredar rumor bahwa mereka sebenarnya telah merampungkan album tersebut, namun rumor ini nampaknya cukup bisa dibantah dengan hanya akan tampilnya The Strokes di dua panggung pada musim panas ini.

Julian Casablancas, vokalis band ini juga mengaku akan membatasi dirinya untuk tampil sebagai headliner ´Isle of Wight´ dan ´Rock Ness Festival´ di Inggris pada bulan Juni mendatang.

The Strokes merupakan band garage rock yang terbentuk pada tahun 1998 di New York. Mereka tenar pada awal 2000-an. Band ini beranggotakan Julian Casablancas (vokal), Nick Valensi (gitar), Albert Hammond, Jr (gitar), Nikolai Fraiture (gitar bass) dan Fabrizio Moretti (drum dan perkusi).

Setelah mereka berhasil merilis album ´Is This It´ di tahun 2001, The Strokes mendapat banyak pujian dari para kritisi. NME pun menjuluki ´Is This It´ sebagai ´Album of the Decade´. Sejak itu, band ini telah memiliki basis penggemarnya yang besar dan tersebar, di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan terutama di Inggris. Mereka sempat vakum pada tahun 2006, beberapa personilnya telah terlibat dengan berbagai proyek sampingan, meskipun demikian album ke empat tersebut sedang dalam persiapan untuk dirilis pada tahun ini. [rsk]

Sumber: indie.inilah.com
Sumber gambar: Myspace.com


Comments :

0 komentar to “The Strokes Kerjakan Album ke Empat”

Posting Komentar

My Banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Iklan...

Pasang Iklan Gratis
 

Copyright © 2009 by METAL MANIA